Bursa Transfer

AC Milan Takluk dalam Perburuan Penerus Hakan Calhanoglu

Kamis, 29 Juli 2021 03:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Epsilon/Getty Images
AC Milan dikabarkan tertarik dengan mantan pemain terbaik Liga Rusia, Nikola Vlasic. Copyright: © Epsilon/Getty Images
AC Milan dikabarkan tertarik dengan mantan pemain terbaik Liga Rusia, Nikola Vlasic.

INDOSPORT.COM – AC Milan berpotensi kehilangan pengganti Hakan Calhanoglu, yakni Nikola Vlasic dari CSKA Moskow pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini lantaran Zenit St Petersburg menyalip posisi AC Milan yang sebelumnya menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Nikola Vlasic.

Zenit mampu menyalip AC Milan karena memberi penawaran sebesar 25 juta euro kepada CSKA Moskow untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tawaran Zenit ini nyatanya hampir mendekati permintaan CSKA Moskow yang mematok harga 30 juta euro atau sekitar 513 miliar rupiah.

Keberanian Zenit menawarkan uang hingga 25 juta euro sendiri sejatinya tak mampu disaingi AC Milan sebagai klub pertama yang meminati Nikola Vlasic.

AC Milan dilaporkan menawarkan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. CSKA Moskow merasa proposal ini tak begitu meyakinkan.

Namun di sisi lain, CSKA Moskow juga tak bisa dengan mudah melepas Vlasic ke Zenit mengingat rivalitas keduanya serta rivalitas antara kedua pendukung tim papan atas Rusia tersebut.

Selain itu, Vlasic sendiri lebih tertarik dengan AC Milan. Di usianya saat ini, ia merasa ingin bermain di kompetisi papan atas sekelas Serie A.

Apalagi, Vlasic telah bermain di Rusia sejak 2018 lalu pasca dirinya meninggalkan Everton. Tentu ia membutuhkan kompetisi yang lebiih ketat untuk meningkatkan kualitasnya.

Nikola Vlasic sendiri dirasa AC Milan pantas untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%