Bursa Transfer

Calhanoglu Masih Abu, AC Milan Bidik Mantan Pemain Terbaik Liga Rusia

Rabu, 16 Juni 2021 02:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© 90min
AC Milan tertarik dengan mantan pemain terbaik Liga Rusia, Nikola Vlasic, untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang masa depannya masih abu hingga saat ini. Copyright: © 90min
AC Milan tertarik dengan mantan pemain terbaik Liga Rusia, Nikola Vlasic, untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang masa depannya masih abu hingga saat ini.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tertarik dengan mantan pemain terbaik Liga Rusia, Nikola Vlasic, untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang masa depannya masih abu hingga saat ini.

Masa depan Hakan Calhanoglu bersama AC Milan hingga tulisan ini dibuat masih abu-abu. Belum ada tanda-tanda playmaker asal Turki itu mau memperpanjang masa pengabdiannya di San Siro.

Tak ada negosiasi. Tak ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak hingga saat ini. Situasi yang membuat AC Milan terancam bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu.

Situasi tersebut jelas tak diinginkan oleh AC Milan. Pasalnya mereka baru saja kehilangan bintang andalan di bawah mistar, Gianluigi Donnaruma, yang enggan memperpanjang kontrak dan hengkang ke PSG secara gratis karena permintaannya tak dituruti.

Namun AC Milan berpikir realistis. Mengantisipasi kehilangan Calhanoglu yang bisa saja terjadi kapan saja, Rossoneri mulai menargetkan beberapa bintang yang bisa mengisi posisi dan peran sang playmaker di lini tengah.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan tengah membidik Nikola Vlasic, bintang CSKA Moscow yang pernah menyabet gelar sebagai pemain terbaik Liga Rusia musim 2019/20.

AC Milan dikabarkan siap membuka pembicaraan dan mulai bernegosiasi dengan CSKA Moscow untuk mendapatkan Vlasic yang kabarnya memiliki banderol senilai 20 juta euro (sekitar Rp345,8 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%