Bursa Transfer

Winger Norwegia AC Milan Jadi Target Rebutan 4 Klub Medioker Eropa

Minggu, 13 Juni 2021 01:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Winger asal Norwegia milik AC Milan, Jens Petter Hauge, dikabarkan tengah menjadi target rebutan empat klub medioker Eropa. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Winger asal Norwegia milik AC Milan, Jens Petter Hauge, dikabarkan tengah menjadi target rebutan empat klub medioker Eropa.

INDOSPORT.COM – Winger asal Norwegia milik AC Milan, Jens Petter Hauge, dikabarkan tengah menjadi target rebutan empat klub medioker Eropa.

Jens Petter Hauge yang merupakan winger potensial AC Milan ini tengah menjadi aset panas jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. kompatriot Erling Braut Haaland ini dikabarkan membuat empat klub medioker Eropa saling sikut demi berebut tanda tangannya.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Hauge menjadi pemain yang diperebutkan oleh empat klub medioker Eropa yakni Wolfsburg, Bayer Leverkusen, Udinese, dan Watford.

Khusus untuk Wolfsburg, agen Hauge kabarnya baru saja terpantau berada di tempat latihan klub yang pada musim 2020/21 kemarin finis di posisi keempat itu.

Hauge sendiri baru didatangkan oleh AC Milan dari Bodo/Glimt dengan banderol senilai 5 juta euro (sekitar Rp86,1 miliar) pada bulan Oktober tahun 2020 silam.

Saat itu ia diboyong ke Milano sesaat setelah AC Milan berhadapan dengan Bodo/Glimt di babak kualifikasi Liga Europa 2020/21.

Tampil sebanyak 18 kali dan mencetak 2 gol di Serie A Italia 2020/21, Hauge gagal mematenkan posisinya di skuad utama AC Milan.

Stefano Pioli kabarnya tak lagi tertarik dengan Hauge dan membangkucadangkan dirinya di 9 pertandingan terakhir Serie A Italia musim lalu.