Bursa Transfer

AC Milan Bakal Ditinggal Andalan, Bintang Gagal Barcelona Jadi Bidikan

Jumat, 11 Juni 2021 02:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Terancam ditinggal oleh Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ngebet mendatangkan bintang gagal Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Terancam ditinggal oleh Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ngebet mendatangkan bintang gagal Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal oleh Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ngebet mendatangkan bintang gagal Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan Junior Firpo dan saat ini tengah mempersiapkan penawaran kepada Barcelona untuk memboyong bintang gagal mereka tersebut di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika AC Milan tengah mempersiapkan proposal penawaran untuk bisa memboyong Junior Firpo dari Barcelona yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Theo Hernandez andaikata dirinya jadi hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Jika tak jadi hengkang, Firpo akan menjadi pelapis mumpuni Hernandez di bek kiri AC Milan. Mengingat AC Milan tidak memiliki pemain semumpuni Theo Hernadez yang berposisi sebagai bek sayap kiri.

Saat ini AC Milan dikabarkan tengah mempersiapkan formula magic untuk mendapatkan Firpo dari Barcelona. Formula tersebut diyakini bisa saja terjadi mengingat dirinya bukan merupakan salah satu pilar penting yang ada di Barcelona.

Formula tersebut adalah skema pinjaman dengan opsi permanen yang akan membuat AC Milan dan Barcelona sama-sama untung. Barcelona untung dengan kepergian Firpo yang telah menjadi duri dalam daging sementara AC Milan juga untung karena mereka tidak akan merasa membeli kucing dalam karung.

Kabarnya AC Milan bisa mendapatkan Firpo dari Barcelona secara permanen dengan mahar senilai 13 juta euro (sekitar Rp225,5 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%