Bursa Transfer

Inzaghi Legenda AC Milan Resmi Jadi Pelatih Tim Serie B Italia Musim Depan

Rabu, 9 Juni 2021 20:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter
Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi ketika sama-sama di Timnas Italia. Copyright: © Twitter
Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi ketika sama-sama di Timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Tim Serie B Italia, Brescia mengumumkan Filippo Inzaghi sebagai pelatih baru yang akan menukangi timnya musim depan.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di media sosial Twitter resmi milik Brescia yang diunggah pada, Rabu (09/06/21). "Mulai hari ini kita mengaum bersama. Selamat datang Pak!," cuit akun Twitter @BresciaOfficial.

Filippo Inzaghi pun turut mengumumkan kabar itu melalui postingan di media sosial Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Inzaghi menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar mendampingi Brescia berjuang di Serie B Italia musim 2021/2022.

"Tujuan baru dan tujuan penting baru untuk ditaklukkan. Saya tidak sabar untuk memulai tantangan ini!" tulis legenda AC Milan tersebut.

Filippo Inzaghi menerima kontrak dua tahun di Brescia. Keputusan itu diambil Brescia setelah mengajak Inzaghi makan malam dengan direktur olahraga Roberto Gemmi dan Presiden Cellino.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Filippo Inzaghi (@pippoinzaghi)

Kemudian hari ini Inzaghi terlihat sudah menemani skuad Brescia berlatih di lapangan. Filippo Inzaghi bersiap meramu taktik jitu bagi Brescia yang akan segera menjalani tur pramusim.

Kesepakatan antara Brescia dan Inzaghi sebenarnya sudah terjalin sejak Selasa (08/06/21). Namun, presiden Brescia punya alasan konyol untuk menunda penguman resmi.