Bola Internasional

Bedah Potensi Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

Senin, 7 Juni 2021 10:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

INDOSPORT.COM – Mengenal Filip Kostic, salah satu bintang Timnas Serbia yang sempat jadi idaman AC Milan namun kini dikabarkan bakal segera bergabung dengan tim rival, Inter Milan. Seperti apa potensinya?

Nama Filip Kostic sendiri belakangan memang jadi perbincangan hangat, terutama bagi para penggemar Inter Milan. Pasalnya, wing back berusia 28 tahun tersebut disebut sedang dalam pantauan Nerazzurri.

Dilansir dari laman Bild, Eintracht Frankfurt sebagai klub pemilik Filip Kostic saat ini bersedia untuk menawarkan pemainnya tersebut dalam negosiasi demi mendapatkan Valentino Lazaro.

Bersama pelatih baru, Oliver Glasner, kubu Eintracht Frankfurt dikabarkan sangat tertarik dengan Valentino Lazaro, salah seorang pemain Inter Milan yang musim lalu dipinjamkan ke klub Borussia Mönchengladbach.

Pihak Eintracht Frankfurt sadar, bahwa Filip Kostic telah menjadi salah satu dari banyak pemain yang dikaitkan dengan Inter musim panas ini, jadi mereka berharap bisa menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Berbicara soal Filip Kostic, sejatinya pemain kelahiran Kragujevac, Serbia ini juga sempat jadi bola panas dan diperebutkan beberapa klub besar Eropa, termasuk sang rival Inter Milan yakni AC Milan.

Pada bursa transfer 2020 lalu, AC Milan yang ingin menambal kekuatannya di sayap kiri, sudah menetapkan satu nama yang akan diboyong ke San Siro, yakni Filip Kostic.

Akan tetapi, Eintracht Frankfurt mematok harga yang cukup tinggi untuk Kostic. Klub sepak bola Jerman itu dikabarkan minta 40 juta euro (sekitar Rp 624 miliar) bagi klub yang ingin merekrut Kostic.

Dilansir dari laman Calciomercato, karena harga yang dipatok Eintracht Frankfurt terlalu tinggi, AC Milan sempat akan mengorbankan salah satu pemainnya, Ricardo Rodriguez.

Rodriguez yang kalah saing dengan Theo Hernandez di daftar bek AC Milan saat itu kabarnya bakal dimasukkan dalam penawaran transfer tersebut. Tujuannya, agar Frankfurt mau menurunkan harga Filip Kostic.

Jika transfer ini terealisasi, Filip Kostic nantinya akan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Ante Rebic, yang lebih dulu bergabung bersama Rossoneri di Serie A Italia musim panas lalu.

Namun sayang, proses transfer tersebut urung terjadi dan Filip Kostic sampai saat ini masih menjadi bagian Eintracht Frankfurt.

Sempat jadi perburuan AC Milan dan kini berpotensi jadi rekrutan pertama Inter Milan di bawah arahan Simone Inzaghi, seperti apakah statistik serta gaya main Filip Kostic?

Lantas, apakah kehadiran sang pemain memang sangat dibutuhkan Inter Milan untuk mempertahankan scudetto musim depan? Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%