Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Conte, Trio Inter Milan Jadi Sasaran Amuk Tottenham Hotspur

Minggu, 6 Juni 2021 15:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Tottenham Hotspur bergerak cepat untuk mendapatkan trio Inter Milan menyusul kegagalan mereka memboyong Antonio Conte sebagai calon pelatih anyar musim depan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Tottenham Hotspur bergerak cepat untuk mendapatkan trio Inter Milan menyusul kegagalan mereka memboyong Antonio Conte sebagai calon pelatih anyar musim depan.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur bergerak cepat untuk mendapatkan trio Inter Milan menyusul kegagalan mereka memboyong Antonio Conte yang diproyeksikan sebagai calon pelatih anyar musim depan.

Sebelumnya Tottenham diketahui ngebet mendatangkan Conte setelah mereka memecat Jose Mourinho jelang berakhirnya musim 2020/21 kemarin.

Pemecatan tersebut meninggalkan lubang menganga di pos pelatih Tottenham Hotspur. Belum ada pelatih permanen menyusul kepergian Mourinho dan untuk sementara Spurs menunjuk Ryan Mason yang tak memiliki pengalaman sebagai pelatih interim.

Namun keinginan mereka untuk menjadikan Conte sebagai suksesor Mourinho harus bertepuk sebelah tangan. Juru taktik yang telah diakui kejeniusannya itu menolak bergabung karena beberapa permintaannya gagal dipenuhi oleh Tottenham Hotspur.

Selain tidak yakin dengan proyek yang ditawarkan Tottenham, gaji yang jauh di bawah permintaan dan tidak diijinkannya Conte membawa staf pilihannya membuat kepindahannya urung terlaksana. 

Kegagalan merayu Conte untuk menjadi pelatih anyar mereka tampaknya meninggalkan luka yang cukup dalam. Luka tersebut lantas terwujud lewat amuk Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Daily Express menyebutkan jika saat ini Tottenham tengah bergerak cepat membidik trio Inter Milan untuk mereka datangkan di bursa transfer mendatang.

Trio Inter Milan tersebut adalah Milan Skriniar, Ivan Perisic, dan Christian Eriksen. Khusus untuk Eriksen, jika transfer ini terlaksana maka dirinya akan menjalani periode kedua bersama Tottenham.