Bursa Transfer

Bintang Veteran Inter Milan Jadi Target Utama Kuda Hitam Spanyol

Kamis, 3 Juni 2021 17:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolo Campo/GettyImages
Bintang veteran Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan tengah menjadi target utama Sevilla di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages
Bintang veteran Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan tengah menjadi target utama Sevilla di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Bintang veteran Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan tengah menjadi target utama Sevilla di bursa transfer musim panas mendatang.

Sanchez yang musim ini tampil cukup memukau bersama Inter Milan muncul dalam daftar target transfer pemain yang ingin Sevilla datangkan untuk menghadapi kerasnya persaingan di musim 2021/22.

Laporan dari Sport menyebutkan jika strategi transfer Sevilla yang telah mulai bergeser membuat mereka membidik Alexis Sanchez sebagai nama anyar yang akan didatangkan di bursa transfer mendatang.

Sebelumnya kita mengenal Sevilla sebagai klub yang kerap melahirkan nama-nama baru di dunia persepakbolaan Spanyol dan dunia.

Strategi transfer mereka cermat, Jika bukan pemain akademi, maka mereka kerap membajak talenta-talenta muda untuk dipoles menjadi nama besar di kemudian hari.

Namun strategi transfer itu mulai bergeser. Sevilla tak lagi ragu mendatangkan nama besar untuk memperkuat skuad mereka. Ivan Rakitic (dari Barcelona) dan Papu Gomez (dari Atalanta) menjadi dua nama besar yang datang ke Ramon Sanchez Pizjuan selama setahun terakhir.

Kali ini tak tanggung-tanggung, Sevilla ingin mendatangkan Sanchez yang notabene merupakan salah satu bintang sepakbola kelas dunia, meskipun sejak beberapa musim lalu sinarnya mulai meredup dan tak lagi terang benderang seperti saat masa keemasaannya.

Kedatangan Alexis Sanchez dari Inter Milan bakal menambah aroma bintang kelas dunia di dalam skuad asuhan Julen Lopetegui.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%