Bursa Transfer

Inter Milan Terjerat Krisis, Chelsea Bakal Ketiban Durian Runtuh

Senin, 31 Mei 2021 14:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, bomber andalan Inter Milan yang bakal menjadi durian runtuh untuk Chelsea. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, bomber andalan Inter Milan yang bakal menjadi durian runtuh untuk Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal ketiban durian runtuh menyusul krisis finansial yang sedang menjerat Inter Milan saat ini.

Durian runtuh yang bakal diterima oleh Chelsea adalah kesempatan untuk kembali mendapatkan Romelu Lukaku yang musim ini tampil fantastis di lini depan Inetr Milan.

Penampilan fantastis Lukaku tersebut berhasil mengantarkan Inter Milan meraih scudetto musim ini sekaligus mematahkan dominasi Juventus di Serie A Liga Italia selama bertahun-tahun lamanya.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Chelsea berambisi mendatangkan bomber anyar di bursa transfer musim panas mendatang setelah Thomas Tuchel berencana ingin bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Tuchel sendiri memang perlu mendatangkan bomber anyar untuk menambah ketajaman timnya. Meskipun tampil solid di lini belakang, Chelsea era Tuchel diketahui kesulitan mencetak banyak gol dan hanya berhasil mencetak lebih dari dua gol sekali dalam 30 pertandingan di bawah eks pelatih Mainz 05 itu.

Peningkatan di lini depan adalah kunci Tuchel bisa bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Romelu Lukaku dianggap sebagai pilihan yang tepat. Selain karena pernah merumput di Liga Inggris dan mengenal kultur sepak bola Britania, dirinya juga telah terbukti sebagai salah satu predator terganas di Eropa.

Sepanjang musim ini, Romelu Lukaku tercatat telah mencetak 30 gol dan 10 assist dalam 44 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%