Bursa Transfer

Chelsea Dirongrong Dortmund, Dua Bintang Muda Selangkah Lagi Dibajak

Jumat, 28 Mei 2021 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Selebrasi pemain Chelsea ketika berhasil menjebol gawang Sheffield United di perempat final Piala FA
Chelsea tengah dirongrong oleh Borussia Dortmund, dua bintang muda mereka terancam bakal dibajak di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Selebrasi pemain Chelsea ketika berhasil menjebol gawang Sheffield United di perempat final Piala FA
Chelsea tengah dirongrong oleh Borussia Dortmund, dua bintang muda mereka terancam bakal dibajak di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMChelsea tengah dirongrong oleh Borussia Dortmund, dua bintang muda mereka terancam bakal dibajak di bursa transfer musim panas mendatang.

Borussia Dortmund dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai ketertarikan mereka pada Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi.

Laporan dari 90min menyebutkan jika kedua bintang tersebut masuk ke dalam daftar jual Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang dan The Blues kabarnya telah memberikan lampu hijau untuk Dortmund.

Abraham adalah salah satu penyerang terbaik yang Chelsea miliki. Jebolan akademi Chelsea ini tercatat berhasil mencetak 12 gol dan 6 assists dalam 32 penampilannya bersama The Blues di semua kompetisi musim ini.

Sempat tampil menawan di paruh pertama musim 2020/21, Abraham gagal mempertahankan performa ajaibnya di paruh kedua.

Penampilannya anjlok. Ia tak lagi tajam di depan gawang. Setelah kepergian Frank Lampard, praktis Abraham bukan lagi merupakan pilihan utama di lini depan Chelsea.

Hal yang tak berbeda jauh juga dialami oleh Hudson-Odoi. Winger cepat yang sempat menarik minat Bayern Munchen ini gagal mempertahankan performa apik yang menjadi alasan kenapa Chelsea mau menyodorkan kontrak senilai 150 ribu per pekan untuknya.