Bursa Transfer

Tuchel Takut Hal Ini Bisa Gagalkan Transfer Harry Kane ke Chelsea

Senin, 24 Mei 2021 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/ChelseaFC
Thomas Tuchel mengungkapkan ketakutan yang bisa membuat transfer Harry Kane ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang gagal terlaksana. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Thomas Tuchel mengungkapkan ketakutan yang bisa membuat transfer Harry Kane ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang gagal terlaksana.

INDOSPORT.COMThomas Tuchel mengungkapkan ketakutan yang bisa membuat transfer Harry Kane ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang gagal terlaksana.

Harry Kane menjadi sosok ‘panas’ di bursa transfer mendatang. Keputusannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur membuat dirinya menjadi target buruan klub-klub elite Eropa, tak terkecuali Chelsea yang diam-diam menaruh minat pada bomber andalan klub rival tersebut.

Ketertarikan Chelsea diwakili oleh Thomas Tuchel yang menyatakan jika mereka ingin membajak Kane ke Stamford Bridge.

Namun, laporan dari The Telegraph menyebutkan bahwa Tuchel takut akan penolakan yang datang dari Tottenham Hotspur. Penolakan tersebut didasarkan oleh rivalitas yang ada di antara Chelsea dan Tottenham.

Tuchel mengkhawatirkan jika rivalitas yang ada di antara Chelsea dan Tottenham tersebut akan membuat transfer Harry Kane hanya menjadi angan-angan belaka.

Chelsea sendiri saat ini tengah mencari sosok predator yang bisa diandalkan di lini depan dan Kane disebut-sebut bakal membuat lini serang The Blues kembali ditakuti seperti beberapa musim yang lalu, saat Didier Drogba masih bermain di Stamford Bridge.

Selain Harry Kane, Chelsea juga dikabarkan berminat mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Namun, transfer tersebut tampaknya bakal sulit terlaksana mengingat Lewandowski merupakan salah satu pilar kunci yang tak akan dilepas Bayern Munchen dalam waktu dekat ini.