Bursa Transfer

Chelsea Mundur dari Perburuan Harry Kane dan Erling Haaland

Kamis, 20 Mei 2021 21:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Selebrasi pemain Chelsea ketika berhasil menjebol gawang Sheffield United di perempat final Piala FA
Chelsea dikabarkan telah memutuskan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Harry Kane dan Erling Braut Haaland. Copyright: © Selebrasi pemain Chelsea ketika berhasil menjebol gawang Sheffield United di perempat final Piala FA
Chelsea dikabarkan telah memutuskan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Harry Kane dan Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan telah memutuskan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Harry Kane dan Erling Braut Haaland.

Keputusan mundur tersebut cukup mengejutkan. Mengingat Chelsea merupakan salah satu klub yang paling getol ingin mendapatkan tanda tangan Kane dan Haaland.

Laporan dari Express menyebutkan jika mundurnya Chelsea dari perburuan untuk mendapatkan Kane dan Haaland ini dilatarbelakangi oleh rekomendasi pemain yang diberikan Thomas Tuchel.

Tuchel menyatakan jika lini depan Chelsea akan menjadi prioritas di bursa transfer musim panas mendatang. Namun alih-alih all out demi mendapatkan salah satu dari Kane atau Haaland, Chelsea memutuskan untuk mundur dan memilih mengejar target transfer lainnya.

Target transfer Chelsea lainnya yang membuat mereka mundur dari perburuan untuk mendapatkan Kane atau Haaland ini adalah sosok predator tajam yang merupakan bintang lini depan Bayern Munchen.

Sosok tersebut adalah Robert Lewandowski. Ia menjadi target prioritas Chelsea sekaligus membuat The Blues melupakan kans untuk mendapatkan Kane atau Haaland.

Sky Sport Germany menyebutkan jika Chelsea telah melayangkan tawaran untuk melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen dalam upaya mereka mendapatkan Lewandowski di bursa transfer mendatang.