Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Chelsea yang Akan Terancam Jika Lewandowski Datang

Kamis, 20 Mei 2021 14:54 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain bintang Chelsea yang akan terancam jika Robert Lewandowski datang ke Stamford Bridge.

Mengutip Sky Sport Germany, Chelsea rupanya menjadi salah satu klub yang sedang mencoba mengejar Robert Lewandowski. Selain Chelsea, masih ada 3 klub elite Eropa lainnya yang juga coba mengejar Lewandowski.

Agenda ambisius Chelsea untuk mendatangkan Lewandowski masih sesuai dengan keinginan mereka miliki pencetak gol tajam. Soalnya saat ini, Chelsea punya Timo Werner yang terbukti lebih hobi buang-buang peluang.

Berbeda dengan Lewandowski, ia adalah tipe striker yang hanya butuh seperempat peluang untuk mencetak sebuah gol. Dari sudut manapun, Lewandowski bisa menembak dan memberi ancaman kepada kiper lawan.

Hal itulah yang membuat Chelsea bakal berusaha mati-matian untuk mendatangkan Lewandowski. Maklum saja, Chelsea sudah sangat lama tak memiliki striker mematikan di depan.

Praktis mungkin sejak kepergian Diego Costa, Chelsea tak lagi memiliki bomber tajam yang bisa cetak 20 gol lebih dalam semusim secara konsisten. Oleh karena itu, mendatangkan Lewandowski adalah prioritas utama Chelsea saat ini.

Tapi bagi para pemain Chelsea lainnya, kedatangan Lewandowski akan menjadi ancaman kalau mereka bisa saja semakin terbuang. Setidaknya ada 3 pemain bintang Chelsea yang sangat terancam akan kedatangan Lewandowsi, siapa saja?