Liga Champions

3 Tim Raksasa Eropa yang Terancam Gagal Lolos ke Liga Champions

Jumat, 14 Mei 2021 18:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 tim raksasa Eropa yang ternyata terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Memasuki akhir musim, persaingan di jalur perebutan gelar juara pada 5 liga top Eropa sepertinya sudah hampir selesai. Praktis tinggal LaLiga Spanyol dan Ligue 1 Prancis saja yang masih belum ditentukan siapa jadi juaranya.

Hal itu membuat persaingan di jalur juara perebutan gelar pada 5 liga top Eropa sudah mulai tidak seru lagi. Di sisi lain, perebutan tempat ke Liga Champions musim depan malah terlihat lebih seru untuk saat ini.

Soalnya, masih terdapat sejumlah klub raksasa Eropa yang ternyata terancam gagal lolos ke Liga Champions. Hal itu membuat tim raksasa Eropa berikut ini sedang bermain mati-matian layaknya final agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Liverpool

Pertama di Liga Inggris, ada Liverpool yang terancama bakal absen ke Liga Champions. Pemilik 6 trofi Liga Champions itu memang baru saja mengalahkan Manchester United dini hari tadi.

Tapi Liverpool masih berada di posisi kelima dengan tertinggal 4 poin dari Chelsea. Meski masih menyimpan tabungan satu laga lebih banyak, tak serta merta Liverpool bisa sapu bersih sisa pertandingannya di Liga Inggris.

Lawan-lawan yang akan dihadapi memang hanya tim kecil seperti West Brom, Burnley dan Crystal Palace. Tapi justru di musim ini, lawan tim seperti inilah yang terkadang bisa bikin Liverpool kehilangan poin.

Ditambah lagi, seandainya Liverpool bisa sapu bersih sisa pertandingan Liga Inggris, mereka jga masih harus berharap Leicester atau Chelsea kehilangan poin di 2 laga sisa. Meski masih ada peluang, tapi harus dikatakan Liverpool terancam tak lolos ke Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%