Liga Italia

AC Milan Tinggal Butuh 1 Laga Lagi untuk ke Liga Champions, Begini Komentar Pioli

Kamis, 13 Mei 2021 14:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan wejangan khusus kepada anak asuhnya agar dapat merengkuh tiket Liga Champions musim depan.

AC Milan baru saja pesta gol 7-0 di kandang Torino di laga pekan ke-36 Serie A Italia, Kamis (13/05/21). Ante Rebic sukses mencetak hattrick (67',72',79'), gol sisanya dicetak oleh Theo Hernandez (19',62'), Franck Kessie (26'), dan Brahim Diaz (50').

Sementara itu, Torino seolah tak berkutik dan tidak mampu mencetak gol balasan sama sekali. Kemenangan itu membuat Rossoneri mengokohkan posisinya di tiga besar dalam klasemen sementara.

AC Milan kini mengemas jumlah poin yang sama dengan Atalanta yakni 75 poin. Pasukan Stefano Pioli hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan. Pioli mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya di Serie A Italia.

"Dua pertandingan tandang yang sulit, dua penampilan penting. Itu adalah tanda yang sangat penting. Kami masih membutuhkan satu kemenangan lagi dan kami harus memikirkan kemenangan berikutnya," ujar pelatih berkepala pelontos tersebut dilansir dari Football Italia.

Stefano Pioli tidak mau AC Milan lengah sebelum berhasil menggenggam tiket Liga Champions musim depan.

"Sampai kamu sampai puncak, apapun bisa terjadi di atas bukit. Dua minggu lalu, mereka semua bilang kami setengah mati. Sekarang basib ada di tangan kami sendiri. Saya meminta pemain untuk bermain lebih baik lagi," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%