Bursa Transfer

Manchester United Tumbalkan Dua Bintang Demi Harry Kane

Kamis, 20 Mei 2021 21:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Ambisi Manchester United mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur akan menelan korban. Dua bintang dikabarkan bakal menjadi tumbal. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Ambisi Manchester United mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur akan menelan korban. Dua bintang dikabarkan bakal menjadi tumbal.

INDOSPORT.COM – Ambisi Manchester United mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur akan menelan korban. Dua bintang dikabarkan bakal menjadi tumbal demi memuluskan proses transfer predator andalan Inggris itu.

Manchester United menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan Harry Kane. Akar sejarah masa lalu dan keinginan untuk kembali memiliki predator berbahaya di lini depan membuat rumor transfer Harry Kane ke Manchester United santer terdengar.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Manchester United bakal menumbalkan dua bintangnya demi mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua bintang yang akan masuk ke dalam skema barter Manchester United tersebut adalah Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Anthony Martial kesulitan memenuhi harapan Manchester United, sementara Lingard telah lama ingin ‘dibuang’ dari Old Trafford.

Khusus untuk Lingard, tampaknya Tottenham bakal menyetujui tawaran barter tersebut. Mengingat performanya kala dipinjamkan ke West Ham United di paruh musim 2020/21 ini begitu impresif.

Ia bahkan berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Liga Inggris bulan April dan gol terbaik Liga Inggris di bulan yang sama.