Liga Europa

Jelang Final Liga Europa, Manchester United Terancam Tanpa Bintang Andalan

Senin, 17 Mei 2021 17:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stephen Pond/Getty Images
Manchester United terancam pincang dan harus bermain tanpa bintang andalan jelang laga final Liga Europa 2020/21. Copyright: © Stephen Pond/Getty Images
Manchester United terancam pincang dan harus bermain tanpa bintang andalan jelang laga final Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menimpa Manchester United, mereka terancam pincang dan harus bermain tanpa bintang andalan jelang laga final Liga Europa 2020/21, Kamis (27/05/21).

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Villarreal dalam laga final Liga Europa 2020/21 yang akan digelar di Stadion Energa, Gdansk, Polandia.

Dalam laga yang diprediksi bakal berjalan sangat sengit tersebut, Manchester United terancam harus tampil pincang tanpa diperkuat oleh bintang andalan sekaligus kapten mereka, Harry Maguire.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Manchester United terancam bakal menjalani laga penting final Liga Europa 2020/21 kontra Villarreal tersebut tanpa kehadiran Harry Maguire di jantung pertahanan.

Bek termahal sedunia itu mengalami cedera ligamen pada ankle kirinya kala Manchester United melawat ke Villa Park, markas Aston Villa, delapan hari yang lalu, Minggu (09/05/21).

Dilaporkan oleh media asal Inggris tersebut, Maguire sedang berjuang untuk bisa secepatnya pulih agar bisa merumput di partai puncak Liga Europa.

Kabarnya, kondisi Maguire telah lumayan membaik. Akan tetapi, Solskjaer belum mau menurunkan dirinya di laga kontra Fulham dan lebih memilih untuk bersabar agar ia bisa diturunkan dalam laga kontra Villarreal.

Maguire sendiri menyatakan tidak mau mengambil risiko dan akan fokus pada proses penyembuhan yang sampai saat ini masih berlangsung.