Bursa Transfer

Manchester United Tancap Gas, Dua Pemain Selangkah Lagi Resmi Merapat

Minggu, 16 Mei 2021 17:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Freedom Online
Manchester United tancap gas jelang dibukanya jendela transfer musim panas bulan Juni tahun 2021 ini. Copyright: © Freedom Online
Manchester United tancap gas jelang dibukanya jendela transfer musim panas bulan Juni tahun 2021 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, tancap gas jelang dibukanya jendela transfer musim panas bulan Juni tahun 2021 ini.

Dua bintang dikabarkan selangkah lagi resmi merapat ke Old Trafford dan akan menjadi penanda gerilya Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari IB Times menyebutkan bahwa Tom Heaton (Aston Villa) telah ‘sepakat’ untuk bergabung bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim depan. 

Selain Tom Heaton, kubu Setan Merah juga kabarnya selangkah lagi bakal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Tom Heaton, kiper senior Liga Inggris sekaligus eks kiper Timnas Inggris ini dikabarkan telah setuju untuk merapat ke Old Trafford. Ia kkonon baru saja menolak perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh Aston Villa.

Manchester United dikabarkan akan mengontrak Heaton sebagai kiper ketiga setelah Dean Henderson dan David de Gea, sekaligus bakal memberikannya peran sebagai pelatih kiper.

Sebuah tawaran menggiurkan yang tak bakal datang dua kali yang tampaknya sulit untuk ditampik oleh eks andalan Burnley di bawah mistar ini.

Tom Heaton sendiri bukan merupakan nama yang asing untuk Manchester United. Kiper berusia 35 tahun ini mengawali karirnya di akademi Setan Merah sebelum kemudian hengkang pada tahun 2010 tanpa mencatatkan satu penampilan untuk tim senior.

Sejak lulus dari akademi tahun 2005 silam, ia lebih banyak menghabiskan kariernya sebagai pinjaman. Tercatat enam tim sempat menjadi pelabuhannya sebelum kemudian Cardiff City memboyongnya secara permanen tahun 2010.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%