Bursa Transfer

AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Bomber Veteran Chelsea

Kamis, 27 Mei 2021 13:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
AC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan bomber veteran Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
AC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan bomber veteran Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COMAC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan bomber veteran Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud.

Gerak cepat AC Milan jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang dikabarkan telah menemui hasilnya. Mereka selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Giroud yang akan diplot sebagai tandem Ibrahimovic di lini depan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Giroud semakin dekat dengan AC Milan dan selangkah lagi bakal menjadi bagian dari skuad asuhan Stefano Pioli.

Kontraknya bersama Chelsea bakal habis di akhir musim ini dan laga final Liga Champions 2020/21 kontra Manchester City akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama The Blues.

Giroud yang memutuskan untuk tidak mengambil opsi perpanjangan setahun yang ada di dalam klausul kontraknya dengan Chelsea lantas langsung didekati oleh AC Milan.

AC Milan diketahui telah melayangkan penawaran senilai 4 juta euro (sekitar Rp69,6 miliar) tiap musimnya dalam kontrak yang berdurasi selama dua musim.

Nominal yang tidak terlalu ‘wah’ memang, tetapi kesempatan Giroud untuk tetap bisa tampil di Liga Champions musim depan tampaknya merupakan satu alasan utama mengapa dirinya memutuskan untuk melabuhkan karirnya ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%