Bursa Transfer

Tak Hanya Donnarumma, AC Milan Juga Terancam Kehilangan Tiga Andalannya

Rabu, 26 Mei 2021 19:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan tampaknya tak hanya akan kehilangan Gianluigi Donnarumma di bursa transfer mendatang, mereka juga terancam bakal ditinggal oleh tiga bintang lainnya. Copyright: © Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan tampaknya tak hanya akan kehilangan Gianluigi Donnarumma di bursa transfer mendatang, mereka juga terancam bakal ditinggal oleh tiga bintang lainnya.

INDOSPORT.COMAC Milan tampaknya tak hanya akan kehilangan Gianluigi Donnarumma di bursa transfer mendatang, mereka juga terancam bakal ditinggal oleh tiga bintang lainnya menyusul kepergian sang penjaga gawang andalan itu.

Gianluigi Donnarumma bisa membuka keran eksodus bintang dari AC Milan. Keengganannya untuk memperpanjang kontrak bakal membuat dirinya cabut dari San Siro secara gratis.

Kepergian Donnarumma tersebut kemungkinan besar akan diikuti oleh tiga bintang AC Milan lainnya. Ketiganya diperkirakan bakal hengkang dari San Siro dengan status bebas transfer atau dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketiga bintang yang akan menyusul kepergian Donnarumma tersebut menurut Sky Italia adalah Hakan Calhanoglu, Alessio Romagnoli, dan Samu Castillejo.

Hakan Calhanoglu diprediksi akan menyusul kepergian Donnarumma secara gratis setelah bintang asal Turki itu belum juga mau meneken perpanjangan kontrak hingga tulisan ini selesai dibuat.

Sementara itu, Romagnoli diyakini akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang. Menurunnya performa sang kapten membuat dirinya tersingkir dari skuat utama.

AC Milan kabarnya bakal memilih untuk menjual Romagnoli alih-alih memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni 2022 mendatang.

Selain Calhanoglu dan Romagnoli, bintang andalan AC Milan ketiga yang bakal cabut di bursa transfer musim panas mendatang adalah Samu Castillejo.