Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Transfer Kejutan, Dua Bintang Klub Rival Jadi Pilihan

Senin, 24 Mei 2021 20:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AMA/Corbis via Getty Images
AC Milan tengah menyiapkan transfer kejutan jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, kabarnya dua bintang klub rival jadi bidikan mereka. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
AC Milan tengah menyiapkan transfer kejutan jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, kabarnya dua bintang klub rival jadi bidikan mereka.

INDOSPORT.COMAC Milan tengah menyiapkan transfer kejutan jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, kabarnya dua bintang klub rival jadi bidikan mereka.

Keberhasilan AC Milan mengamankan satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan membuat manajemen langsung bergerak cepat. Mereka segera manyiapkan rencana transfer untuk memperkuat skuat yang telah ada saat ini.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan bahwa AC Milan membidik dua nama bintang klub rival sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Keduanya diharapkan bisa memperkuat skuat AC Milan asuhan Stefano Pioli untuk bisa mengarungi kerasnya persaingan di Liga Champions musim depan.

Nama pertama adalah Josip Ilicic. Bintang Atalanta ini telah dirumorkan menarik minat AC Milan sejak beberapa pekan yang lalu.

Ilicic diharapkan bisa menambah kedalaman skuat AC Milan sekaligus berkontribusi melalui pengalaman segudang yang ia miliki selama malang melintang di kancah Serie A Liga Italia.

Sementara itu, nama kedua merupakan nama yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia merupakan salah satu bintang andalan Juventus, klub yang notabene merupakan rival AC Milan.

Nama kedua yang menjadi kejutan tersebut adalah Paulo Dybala. La Joya, julukan Dybala, sebenarnya sempat nyaris bergabung bersama AC Milan ketika masih berseragam Palermo.

Namun saat itu Juventus hadir dan merusak segalanya. Dybala urung menyeberang ke AC Milan dan lebih memilih untuk melabuhkan kariernya ke Turin, bersama Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%