Bursa Transfer

AC Milan Ingin Lepas 2 Winger, Klub Liga Inggris Siap Tampung

Rabu, 19 Mei 2021 15:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
AC Milan dilaporkan ingin melepas dua pemain sayap kiri yang bisa ditampung klub Liga Inggris. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
AC Milan dilaporkan ingin melepas dua pemain sayap kiri yang bisa ditampung klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan, dilaporkan ingin melepas dua pemain sayap kiri, yaitu Rafael Leao dan Jens Petter Hauge. 

AC Milan memiliki beragam rencana untuk bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, hal tersebut sangat bergantung pada hasil akhir musim, terutama tentang lolos atau tidaknya Rossoneri ke ajang Liga Champions musim depan. 

Kendati begitu, AC Milan rupanya tetap berniat mencari pemasukan dengan cara menjual pemain. Dilansir dari Sempre Milan, ada dua pemain yang bakal dilepas Diavolo Rosso, yaitu Jens Petter Hauge dan Rafael Leao. 

Jens Petter Hauge dapat meninggalkan San Siro dengan status pinjaman atau secara permanen musim panas ini, tergantung tawaran yang datang. Nilai pasarnya pun cukup murah yaitu sekitar 10 juta euro (Rp176 miliar).

Petter Hauge sejauh ini kurang mendapat kepercayaan dari Stefano Pioli. Kendati demikian, pemain berusia 21 tahun itu telah menyarangkan lima gol dari 24 penampilannya di semua kompetisi. 

Sementara itu, Rafael Leao yang telah memainkan 39 laga dan mencetak tujuh gol juga bisa hengkang setelah dua tahun berseragam AC Milan. Pemain asal Portugal itu memiliki nilai pasar sebesar 28 juta euro (Rp493miliar).