Liga Italia

Gasperini Jadi Agen Rahasia Juventus, Atalanta Diprediksi Lumat AC Milan

Rabu, 19 Mei 2021 11:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Gasperini Agen Rahasia Juventus, Atalanta Diprediksi Lumat AC Milan Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Gasperini Agen Rahasia Juventus, Atalanta Diprediksi Lumat AC Milan

INDOSPORT.COM - Diklaim sebagai pengagum Juventus, Gian Piero Gasperini, bisa mengantar Atalanta dalam menghancurkan AC Milan di pekan terakhir Serie A Italia 2020/21.

AC Milan usai menyia-nyiakan 'match poin' mereka melawan Cagliari di San Siro, bakal berhadapan dengan Atalanta di giornata pamungkas Serie A Liga Italia 2020/21.

Kemenangan di Bergamo bisa membuat Rossoneri tidak hanya mengamankan tiket ke Liga Champions, tetapi juga posisi runner-up di Serie A Italia 2020/21. 

Sementara, jika gagal memetik poin, AC Milan hanya bisa berharap salah satu pesaing terdekat mereka, Napoli atau Juventus juga menelan kekalahan di laga terakhir. 

Jurnalis asal Italia, Maurizio Pistocchi berbicara kepada Radio Marte, mengenai laga Atalanta melawan AC Milan menyebut Rossoneri hanya punya sedikit harapan di giornata terakhir Serie A Italia. 

Maurizio Pistocchi memprediksi Rossoneri tidak akan lolos ke kompetisi paling elite di Eropa, Liga Champions musim depan. Terlebih, Gian Piero Gasperini adalah seorang Juventini. Sang pelatih bisa menjadi agen rahasia bagi Si Nyonya Tua demi tiket Liga Champions.

"Dengan satu laga tersisa, siapa yang memiliki kemungkinan besar gagal tampil di Liga Champions? Saya rasa Milan," ucap Maurizio Pistocchi, seperti dikutip dari Sempre Milan

"Napoli bakal memainkan laga kandang. Sejauh ini mereka selalu bermain bagus sebagai tuan rumah. Berbeda dengan Milan yang akan melawat ke Bergamo."

"Atalanta jika kalah punya risiko lengser ke pot keempat Liga Champions. Gian Piero Gasperini berasal dari tim junior Juventus, dia Juventini. Gasperini akan melakukan segalanya untuk membantu mantan klubnya," imbuh sang jurnalis.