Bursa Transfer

Maldini Bergerak, AC Milan Siap Gaet Bomber Atalanta Berkontribusi 94 Gol

Minggu, 25 April 2021 20:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Paolo Maldini bakal mulai bergerak datangkan amunisi baru untuk AC Milan pada bursa transfer lanjutan. Tak main-main, ingin gaet bomber Atalanta berkontribusi 94 gol. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Paolo Maldini bakal mulai bergerak datangkan amunisi baru untuk AC Milan pada bursa transfer lanjutan. Tak main-main, ingin gaet bomber Atalanta berkontribusi 94 gol.

INDOSPORT.COM - Jelang dimulainya bursa transfer musim panas, Paolo Maldini memulai pergerakan untuk menambah kekuatan serangan AC Milan. Ia pun mulai dekati bomber andalan Atalanta yang berkontribusi 94 gol.

Semenjak ditunjuk sebagai direktur direktur olahraga dan pengembangan sepak bola klub, mantan kapten ini sudah berjasa daratkan banyak bintang penting. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic yang mengubah kekuatan tim musim ini.

Meski sudah berusia 39 tahun, Ibra sukses membangkitkan lagi sepak terjang Rossoneri yang sempat terpuruk ketika terjadi peralihan dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli. Berkatnya, tim sempat sukses meraih puncak klasemen selama beberapa minggu.

Akan tetapi, ternyata peran serta striker kawakan ini ada batasnya setelah AC Milan kembali ke keadaan kurang konsisten. Lantas apa solusi mereka? Berburu adanya pemain baru dipastikan akan jadi jawabannya.

Mendekati bursa transfer nanti, Maldini pun mulai memilah-milah calon penyerang baru dan akhirnya kepincut dengan sosok Ilicic. Penyerang veteran Atalanta ini dianggap bakal menjadi tambahan terbaik di lini depan sekaligus gantikan Mario Mandzukic.

Apalagi, Il Diavolo bisa memanfaatkan keretakan hubungan antara Gian Piero Gasperini dengan striker yang satu ini. Sang pelatih berkata: "Kami memiliki pola serangan terbaik mulai dari Ilicic hingga rotasi pemain lain." Dilansir Calciomercato.   

Ketika pelatih La Dea ini bertanya ke Josip Ilicic terkait hasrat bermain lebih banyak lagi, jawabannya malah dingin: "Saya tak ingin membicarakan soal ini dan mau akhiri musim dengan baik, lalu kita lihat apa yang terjadi."

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%