Liga Italia

Prediksi Liga Italia Lazio vs AC Milan: Duel Klub Labil

Minggu, 25 April 2021 12:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Lazio vs AC Milan: Duel Klub Labil Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Lazio vs AC Milan: Duel Klub Labil

INDOSPORT.COM - Duel Lazio kontra AC Milan akan tersaji di giornata ke-33 Serie A Liga Italia, Selasa (27/04/21). Kedua tim sama-sama tampil buruk pada laga pekan lalu. 

Lazio pekan lalu ditekuk Napoli dengan kekalahan menyakitkan, 2-5. Kegagalan ini terasa sangat pahit bagi Elang Ibu Kota karena merupakan kekalahan pertama dalam 5 laga terakhir.  

Sebelumnya, tim besutan Simone Inzgahi sukses melumpuhkan Benevento, Hellas Verona, Spezia, dan Udinese. 

Lazio jelas mengusung misi merebut kemenangan atas Milan demi mengincar kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di Serie A - rekor beruntun yang sebelumnya diraih pada 1937 dan 1974. 

Sementara itu, AC Milan bertandang ke Olimpico dengan rapor yang cukup buruk. Rossoneri pekan lalu tumbang di tangan Sassuolo 1-2 dalam laga yang digelar di San Siro. 

Dua pekan sebelumnya, Gianluigi Donnarumma juga hampir gagal menang saat melawan Genoa. Beruntung, Milan mendapat keberuntungan berupa gol bunuh diri dari kubu lawan. 

AC Milan wajib memenangi laga ini atau minimal memperoleh hasil imbang jika tak ingin tergelincir dari posisi runner-up klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21. 

Rossoneri hanya mempunyai selisih satu poin dari Atalanta dan Juventus yang mengekor di urutan tiga dan empat. 

Jika sukses memetik tiga poin di Olimpico, AC Milan berarti menjadi klub pertama yang sukses merebut 14 kemenangan dari 16 pertandingan tandang mereka dalam satu musim Serie A Italia. 

Kendati begitu Diavolo Rosso wajib waspada karena Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez belum dapat dipastikan tampil di laga melawan Lazio. 

Bagimanapun, Lazio bukanlah lawan yang enteng bagi Milan, mengingat kedalaman skuat dan posisi Aquile yang dengan cepat melesat ke urutan enam dengan raihan 58 poin.

Pertandingan Lazio vs AC Milan dipastikan berlangsung seru karena keduanya sama-sama gigih berjuang untuk menambah poin agar bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan.