Bursa Transfer

AC Milan Capai Kesepakatan dengan Bintang Lille, Chelsea Ketiban Berkah

Minggu, 25 April 2021 03:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© John Berry/Getty Images
Mike Maignan dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan. Copyright: © John Berry/Getty Images
Mike Maignan dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kiper Lille, Mike Maignan dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan sehingga membuat Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar hengkang secara gratis di musim panas.

Situasi Donnarumma yang tak menentu membuat AC Milan mulai habis kesabaran. Pasalnya, hingga saat ini kiper berusia 22 tahun tersebut urung memperpanjang kontrak.

Donnarumma sendiri berada di penghujung kontraknya. Dengan kontrak yang akan habis pada musim panas 2021 nanti, Milan pun berencana memperpanjang kontraknya. Namun, pembicaraan mengenai kontrak urung menemui titik terang.

Alhasil, AC Milan tak mau berlama-lama untuk mendapatkan pengganti Donnarumma. Seakan dikejar waktu, Rossoneri mulai bergerak cepat untuk menemukan penggantinya.

Dengan situasi Gianluigi Donnarumma yang tak menentu, AC Milan nyatanya diam-diam telah mencapai kesepakatan personal dengan Mike Maignan dari Lille.

Dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, Rossoneri dan Maignan sepakat mengenai kontrak dan bayaran yang akan ia terima. Nantinya, kiper berusia 25 tahun ini akan dikontrak dengan durasi empat tahun.

Namun, kesepakatan personal itu tak serta merta membuat transfer ini menjadi kenyataan. Sebab, AC Milan belum menemukan kesepakatan harga dengan Lille selaku pemilik Maignan.

Kabar ini tentu membuat beberapa klub besar waspada. Pasalnya, jika AC Milan resmi mendatangkan Maignan, maka Donnarumma dipastikan hengkang secara gratis di musim panas 2021 nanti.

Dengan usia Donnarumma yang masih muda, serta pengalaman segudang yang ia miliki di level teratas, tentu banyak klub akan memperebutkan tanda tangannya.

Bisa dikatakan, kepergian Gianluigi Donnarumma dirasa akan menjadi kesalahan besar AC Milan nantinya. Namun dengan waktu yang menyisakan kurang dari dua bulan sebelum kontraknya berakhir, segala sesuatu bisa berubah. Termasuk kesepakatan personal dengan Mike Maignan.