Liga Italia

AC Milan Hampir Bernasib Sial, Rafael Leao Jadi Korban Amukan Donnarumma

Senin, 19 April 2021 16:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @acmilan
AC Milan Hampir Sial, Rafael Leao Jadi Korban Amukan Donnarumma Copyright: © Twitter @acmilan
AC Milan Hampir Sial, Rafael Leao Jadi Korban Amukan Donnarumma

INDOSPORT.COM - Rafael Leao menjadi korban amukan tim dalam kemenangan AC Milan 2-1 atas Genoa, Minggu (18/04/21). 

Seperti dikutip dari Milan News, Rafael Leao untuk kesekian kalinya gagal membuktikan bahwa ia bisa dimainkan sebagai penyerang tengah. 

Direktur klub, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang memberi kepercayaan kepada Rafael Leao, sehingga Milan tak perlu mendatangkan penyerang di plot di tengah pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Namun, hal yang terjadi justru lini depan Rossoneri kurang greget saat menjamu Genoa. Sempat unggul 1 gol berkat Ante Rebic, laga itu hampir berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Beruntung, gol bunuh diri Gianluca Scamacca menyelamatkan Rossoneri dan membuat skuat besutan Stefano Pioli tetap mengamankan tiga poin. 

Rafael Leao lantas menjadi bulan-bulanan kemarahan tim. Jurnalis Milan News, Pietro Mazzara, mendengar bahwa Leao dimaki Pioli, Donnarumma, dan pemain lain. 

Insiden itu terjadi pada babak pertama saat penyerang Portugal itu berada sendirian di depan kiper Genoa, Mattia Perin, namun Leao gagal menggandakan kedudukan bagi AC Milan. 

Jurnalis Milan News, Pietro Mazzara, mendengar bahwa Gianluigi Donnarumma berteriak memaki Rafael Leao dengan kalimat,  “Fai gol, cazzo” atau bisa diartikan dengan 'Cepat cetak gol, sialan!"

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%