Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Resmi Perpanjang Masa Baktinya di AC Milan

Jumat, 23 April 2021 03:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/acmilan
Zlatan Ibrahimovic resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Copyright: © twitter.com/acmilan
Zlatan Ibrahimovic resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya bersama AC Milan hingga Juni 2022 mendatang.

Nama Ibrahimovic menjadi satu nama penting di balik kembalinya AC Milan ke papan atas Serie A Italia 2020/1. Berkat kehadirannya di pertengahan musim lalu, ia mampu membuat mengalami progres nyata.

Sejak kedatangannya di paruh musim lalu, Ibrahimovic mengantarkan AC Milan finis tempat kelima Serie A hingga berlaga di Liga Europa musim 2020/21.

Di musim ini, pria berusia 39 tahun tersebut membawa AC Milan sempat menduduki puncak klasemen dan kini berada di tempat kedua.

Berkat jasanya dalam waktu singkat, Zlatan Ibrahimovic pun mendapat perpanjangan kontrak satu tahun lagi dari AC Milan atau hingga Juni 2022 mendatang.

Keputusan AC Milan memperpanjang kontraknya pun sempat dipertanyakan. Apalagi, dalam waktu dekat Ibrahimovic akan berusia 40 tahun di tahun ini.

Namun, kondisinya yang masih prima membuat AC Milan berani memperpanjang kontraknya di San Siro. Tentu keputusan ini tak lepas dari dampak yang diberkan eks Inter Milan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%