Bursa Transfer

Donnarumma Sombong, AC Milan Buka Negosiasi dengan Eks Target Chelsea

Sabtu, 24 April 2021 14:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© John Berry/Getty Images
AC Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Mike Maignan setelah negosiasi kontrak dengan Gianluigi Donnarumma sampai saat ini masih berlangsung alot. Copyright: © John Berry/Getty Images
AC Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Mike Maignan setelah negosiasi kontrak dengan Gianluigi Donnarumma sampai saat ini masih berlangsung alot.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan penjaga gawang Lille, Mike Maignan, setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan Gianluigi Donnarumma sampai saat ini masih berlangsung alot.

Mike Maignan yang juga merupakan eks target transfer Chelsea di bursa transfer musim panas tahun lalu ini menjadi calon kuat pengganti Gianluigi Donnarumma di bawah mistar AC Milan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Donnarumma sampai saat ini belum mau meneken perpanjangan kontrak dengan AC Milan padahal kontraknya akan habis di bulan Juni besok.

Itu artinya Donnarumma bisa melenggang bebas dari San Siro dan bergabung dengan klub tujuan idamannya secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Penjaga gawang berusia 22 tahun itu kabarnya belum sreg dengan penawaran AC Milan sebesar 8 juta euro (sekitar Rp140,4 miliar) per musimnya dan diketahui masih ingin mendapatkan penawaran dengan nominal yang lebih besar.

Alih-alih pasrah dengan keadaan dan menunggu Donnarumma yang tak kunjung pasti, AC Milan lantas melakukan pendekatan dengan Mike Maignan, kiper andalan Lille yang juga sempat masuk radar transfer Chelsea.

Kabarnya pembicaraan tersebut berjalan sangat produktif. Mike Maignan senang dengan poin-poin yang disampaikan oleh AC Milan dalam pembicaraan yang boleh disebut sebagai sebagai negosiasi informal itu.

Hubungan baik antara Lille dan AC Milan kabarnya akan membuat negosiasi untuk mendaratkan Mike Maignan ke San Siro berjalan lancar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%