Bursa Transfer

3 Target Prioritas AC Milan Jelang Dibukanya Bursa Transfer Musim Panas

Jumat, 23 April 2021 15:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan dikabarkan telah memiliki target transfer yang akan menjadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan dikabarkan telah memiliki target transfer yang akan menjadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan telah memiliki target transfer yang akan menjadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut salah satu jurnalis olahraga kenamaan Italia, Pietro Balzano Prota, AC Milan telah memiliki tiga target transfer yang akan menjadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas besok.

Tiga target transfer AC Milan tersebut disampaikan oleh Pietro Balzano Prota lewat salah satu twit yang terdapat di dalam akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitan tersebut, Prota menyebutkan jika AC Milan akan melakukan tiga hal yang menjadi prioritas mereka di bursa transfer mendatang.

Yang pertama AC Milan akan mencoba untuk mempermanenkan Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea dengan harga murah. Berharap Chelsea mau berbaik hati dengan memberikan sedikit diskon untuk mereka.

Yang kedua dan yang menjadi salah satu isu penting sejak beberapa waktu yang lalu adalah AC Milan akan mencari sosok predator yang bisa menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Seperti diketahui Ibrahimovic yang saat ini telah berusia 39 tahun sudah berada di senja karirnya dan bukan merupakan opsi jangka panjang untuk AC Milan di lini depan.

Yang terakhir menurut Prota adalah AC Milan akan berusaha menguangkan Samu Castillejo. Hasil penjualan Castillejo nantinya bakal digunakan untuk meningkatkan kualitas pemain di dalam skuad mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%