Bursa Transfer

Prioritaskan Pemain Muda, AC Milan Ogah Rekrut Gratisan Inter Milan

Minggu, 18 April 2021 15:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Vi-Images/GettyImages
AC Milan dikabarkan batal merekrut calon bintang gratis Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, di bursa transfer mendatang karena dianggap sudah terlalu tua. Copyright: © Vi-Images/GettyImages
AC Milan dikabarkan batal merekrut calon bintang gratis Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, di bursa transfer mendatang karena dianggap sudah terlalu tua.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan batal merekrut calon bintang gratis Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, di bursa transfer mendatang karena dianggap sudah terlalu tua.

Kontrak Danilo D’Ambrosio yang akan habis pada 30 Juni mendatang sebelumnya sempat membuat AC Milan tertarik dan kabarnya sudah melayangkan penawaran pada sang pemain.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan dikabarkan telah melayangkan penawaran kontrak berdurasi dua tahun untuk bek sayap yang telah tujuh musim membela Inter Milan ini.

Penawaran kontrak dari AC Milan tersebut ternyata lebih lama dari tawaran milik Inter Milan. Laporan dari Sport Italia menyebutkan jika Inter Milan hanya mau memberikan perpanjangan kontrak berdurasi semusim saja.

Namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika AC Milan bakal mundur dan urung membajak calon bintang gratis dari rival abadi mereka tersebut.

Laporan dari FC Inter News menyebutkan jika AC Milan memiliki prioritas bek kanan lainnya selain Danilo D’Ambrosio. Selain itu, Diavolo diketahui lebih memprioritaskan pemain muda daripada pemain berkepala tiga untuk direkrut dan bergabung dalam skuad jangka panjang yang sedang dibangun di San Siro.

AC Milan diketahui masih menunggu kembalinya Andrea Conti yang dipinjamkan ke Parma dan sedang berada dalam tahap negosiasi untuk bisa mempermanenkan Diogo Dalot yang dipinjam dari Mamnchester United.