Bursa Transfer

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Bidik Paket Komplet dari Belgia

Kamis, 15 April 2021 20:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© [email protected]_official
AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang muda kreatif asal Belgia yang akan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah mereka. Copyright: © Instagram@cdkfanpage_official
AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang muda kreatif asal Belgia yang akan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah mereka.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang muda kreatif asal Belgia yang akan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah mereka.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan tertarik mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Ketelaere yang masih berusia 20 tahun ini dikenal sebagai sosok gelandang muda kreatif yang bisa bermain di hampir semua posisi yang ada di lini tengah.

Selain versatile, Ketelaere juga diketahui memiliki postur menjulang yang akan sangat berguna dalam perebutan bola-bola di udara.

Ketelaere juga dikenal sebagai gelandang yang mempunyai kemampuan teknikal mumpuni meskipun dirinya memiliki tinggi badan 1,92 meter.

Atas semua kelebihannya itu, Ketelaere kerap juga disebut sebagai gelandang paket komplit. Sebuah julukan yang menunjukkan jika ia bisa melakukan apapun dengan sempurna.

Menjadi andalan di lini tengah Club Brugge, Ketelaere tercatat telah mencetak 6 assists dan 4 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

AC Milan dikabarkan mesti menebus Ketelaere dengan mahar setidaknya senilai 15 juta euro (sekitar Rp262,2 miliar). Angka yang cukup masuk akal mengingat dirinya merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Belgia saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%