Bursa Transfer

Terancam Ditinggal Donnarumma, AC Milan Segera Boyong Kiper Muda Belgia

Rabu, 14 April 2021 15:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Terancam ditinggal Gianluigi Donnarumma, AC Milan bergerak cepat dan berencana untuk segera memboyong kiper muda Belgia. Copyright: © Getty Image
Terancam ditinggal Gianluigi Donnarumma, AC Milan bergerak cepat dan berencana untuk segera memboyong kiper muda Belgia.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Gianluigi Donnarumma, AC Milan bergerak cepat dan berencana untuk segera memboyong kiper muda Belgia.

Gianluigi Donnarumma diketahui belum juga meneken perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Padahal, kontrak kiper berusia 22 tahun itu akan habis pada 30 Juni mendatang.

Ketidakpastian Donnarumma tersebut membuat AC Milan terancam kehilangan kiper masa depan sekaligus andalan mereka di baawah mistar.

Beberapa kali AC Milan kemudian dirumorkan dengan kiper-kiper yang diproyeksikan bakal menjadi pengganti Donnarumma di bawah mistar.

Tak ingin menunggu Donnarumma pergi, AC Milan dikabarkan sedang melakukan penjajakan untuk memboyong Maarten Vandevoordt, kiper muda Belgia yang saat ini namanya tengah naik daun.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Maarten Vandevoordt merupakan salah satu talenta terbaik di Liga Belgia.

Masih berusia 19 tahun, Vandevoordt telah mencatatkan 12 penampilan untuk KRC Genk sepanjang musim 2020/21 dengan catatan kebobolan 15 gol dan catatan nirbobol 3 kali di semua kompetisi.

Vandevoordt juga diketahui merupakan kiper termuda dalam sejarah penyelenggaraan Liga Champions kala melakoni debut bersama KRC Genk di usianya yang baru menginjak 17 tahun 287 hari.

Sebuah catatan yang menunjukkan jika dirinya bisa menjadi berlian yang paling berkilau asalkan diasah dengan cara yang baik dan benar.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%