Bursa Transfer

Desak Gianluigi Donnarumma Teken Kontrak Anyar di AC Milan, Pioli Tebar Ancaman?

Minggu, 11 April 2021 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© tribunews
Desak Donnarumma Teken Kontrak Anyar di AC Milan, Pioli Tebar Ancaman? Copyright: © tribunews
Desak Donnarumma Teken Kontrak Anyar di AC Milan, Pioli Tebar Ancaman?

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli mendesak Gianluigi Donnarumma untuk memperbarui kontraknya dengan AC Milan dengan menyebut sang pemain bakal menjadi bagian dari tim hebat yang sedang mereka bangun. 

Manajemen AC Milan hanya memiliki sedikit waktu untuk menyelesaikan saga kontrak sang kiper. Gianluigi Donnarumma diketahui tinggal memiliki 90 hari tersisa dari kontraknya di San Siro. 

Kondisi ini membuat Donnarumma bebas untuk menjalin komunikasi dengan klub manapun yang meminatinya. Namun menariknya, sang pemain diklaim ingin tetap bertahan di Milan. 

Sementara itu, Tuttosport melaporkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma sedang berlangsung. Milan telah mengajukan tawaran bersih 8 juta euro (Rp 140 miliar) per musim.

Rossoneri memang masih terdepan dalam mengamankan jasa kiper timnas Italia tersebut, mengingat klub lain belum memberikan tawaran konkret. 

Meski begitu, urusan tidak kelar begitu saja, karena agen Donnarumma, Mino Raiola, menuntut komisi agar kliennya mau meneken kontrak anyar. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak gentar mempertahanka Donnarumma. Ia mendesak sang pemain untuk segera menerima tawaran klub. 

Eks juru taktik Fiorentina itu mengiming-imingi meyakinkan Donnarumma dengan kalimat pujian. Ia juga pede jika Gianluigi bakal menjadi sosok penting layaknya pahlawan di AC Milan. 

"Gigio jauh lebih muda dari anak-anak saya. Saya sudah menjadi kakek. Saya pribadi memohon kepada Donnarumma untuk bertahan di Milan karena kami sedang membangun tim yang hebat," ujar Stefano Pioli, kepada Sky Sport Italia usai laga AC Milan vs Parma. 

"Saya menyebut para pemain Milan (termasuk Donnarumma) sebagai pejuang yang belum merebut kemenangan, namun siap sedia untuk maju dan menang. Milan adalah klub top," lanjutnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%