Liga Italia

Teriaki Donnarumma, Ini yang Dikatakan Pelatih Sampdoria

Minggu, 4 April 2021 10:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mendapat sindiran dari pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri saat kedua tim bertemu pada lanjutna Serie A Italia pekan ke-29, Sabtu (03/04/21) WIB.

Hasil mengecewakan didapat tuan rumah AC Milan yang menjamu Sampdoria di San Siro Stadium. Skor imbang 1-1 menjadi akhir perjuangan Zlatan Ibrahimovic dkk untuk memperpendek jarak dengan peringkat pertama, Inter Milan.

Gol penyeimbang Jens Petter Hauge di menit 87 terlambat hadir setelah Fabio Quagliarella memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-57. 

Namun sesuatu yang menarik juga terlihat dalam laga panas tersebut. Sekitar menit ke-32 terjadi pertengkaran jarak jauh antara kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dengan pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri

Dilansir dari Milan Live, Ranieri mencela penjaga gawang utama Rossoneri itu karena terlalu banyak protes terhadap wasit yang saat bertugas di tengah lapangan, Marco Piccinini.

Pada menit tersebut terjadi kemelut di muka gawang Rossoneri, ada pemain Sampdoria yang terjatuh namun wasit Piccinini memberikan tendangan bebas untuk AC Milan setelah Donnarumma yang menjadi kapten di laga itu protes kepadanya.