Liga Italia

Hasil Pertandingan AC Milan vs Sampdoria: Rossoneri Nyaris Dipermalukan

Sabtu, 3 April 2021 19:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Hasil pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Sampdoria, kick-off Sabtu (03/04/21) sore WIB. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Hasil pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Sampdoria, kick-off Sabtu (03/04/21) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Sampdoria, kick-off Sabtu (03/04/21) sore WIB.

Ini merupakan duel tim yang sekarang berada di papan atas dan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021. Tiga poin penuh jelas sangat didambakan malam ini. Bagaimana jalannya pertandingan?

Babak Pertama

Meski bukan tim yang diunggulkan di laga ini, Sampdoria ternyata tidak malu-malu langsung menyerang AC Milan melalui para pemainnya.

Lewat  Manolo Gabbiadini dan Lorenzo Tonelli mereka berusaha menjebol gawang Rossoneri yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Sayangnya, kesempatan-kesempatan tersebut belum membuahkan hasil.

Di sisi lain, AC Milan pun tidak mau ketinggalan untuk melakukan serangan, namun beberapa kali upaya mereka harus berakhir dengan bendera offside.

Kedua tim pun terus-terusan mencoba memecahkan skor kacamata dengan serangan yang bergantian satu sama lain, sampai akhirnya peluang bagi Rossoneri datang lewat Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie.

Akan tetapi, dari dua kali percobaan, tidak ada satu pun yang berbuah gol. Hakan Calhanoglu kemudian jadi pemain selanjutnya yang mencoba menjebol gawang Sampdoria lewat tendangan kaki kananya dari luar kotak penalti, dan belum berhasil juga.

Menit demi menit berlalu, kubu Rossoneri pun terus-terusan menggempur Sampdoria, berharap papan skor akan berubah menjadi 1-0. Sayang, tendangan kaki kiri Theo Hernandez masih jauh melebar dan situasi masih sama imbang memasuki menit ke-42.

Menyisakan tiga menit waktu normal, kedua tim tidak mengendurkan serangan. Namun ternyata bebak pertama pertandingan AC Milan vs Sampdoria ini harus berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.