Bursa Transfer

Pulangkan Dalot ke Manchester United, AC Milan Incar Bek Gratisan Rival Serie A

Minggu, 28 Maret 2021 02:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
AC Milan membidik bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, yang bisa diboyong gratis akhir musim nanti, guna menggantikan Diogo Dalot yang harus pulang ke Manchester United. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
AC Milan membidik bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, yang bisa diboyong gratis akhir musim nanti, guna menggantikan Diogo Dalot yang harus pulang ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – AC Milan membidik bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, yang bisa diboyong gratis akhir musim nanti, guna menggantikan Diogo Dalot yang harus pulang ke Manchester United.

Bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman sejak bursa transfer musim panas lalu, Diogo Dalot menyuguhkan penampilan yang apik. Meski berposisi natural sebagai bek kanan, ia tampil bagus saat beberapa kali dipercaya menjadi bek kiri.

Secara total, bintang Portugal itu sukses mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi, dan bahkan mampu menyumbangkan 2 gol.

Meski demikian, Rossoneri berpotensi kehilangan Dalot akhir musim ini, karena sang pemain harus kembali ke Manchester United.

Rossoneri sejatinya punya kesempatan untuk mempermanenkan Dalot karena memiliki opsi pembelian senilai 20 juta euro. Namun, dilansir Football-Italia, Milan lebih memilih menggunakan dana mereka untuk mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea yang punya opsi pembelian sebesar 28 juta euro.

Dengan demikian, tim asuhan Stefano Pioli itu pun harus mencari bek kanan baru guna menutup kepergian Dalot. Satu nama terbaru yang muncul dalam daftar bidikan mereka adalah Elseid Hysaj, bintang Napoli yang merupakan sesama tim Serie A Italia.

Dengan total pengalaman 7 musim di Serie A Italia bersama Empoli dan Napoli, serta 3 musim di Liga Champions bersama Partenopei, ia diyakini bisa memberikan persaingan ketat bagi Davide Calabria di sektor bek kanan.