Liga Italia

Dibidik Chelsea, Andalan Pioli Minta Naik Gaji 2 Kali Lipat di AC Milan

Sabtu, 27 Maret 2021 02:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sempat jadi incaran Chelsea, Franck Kessie kini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Sang gelandang pun meminta kenaikan gaji dua kali lipat. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sempat jadi incaran Chelsea, Franck Kessie kini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Sang gelandang pun meminta kenaikan gaji dua kali lipat.

INDOSPORT.COM – Sempat jadi incaran Chelsea, Franck Kessie kini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Sang gelandang pun meminta kenaikan gaji dua kali lipat.

Memasuki musim keempat bersama raksasa Serie A Italia, AC Milan, Franck Kessie semakin membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Rossoneri.

Musim ini, bintang asal Pantai Gading itu tak tergusur dari lini tengah dan sudah mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi.

Tak cuma itu, ia juga menjadi andalan pelatih Stefano Pioli sebagai eksekutor utama untuk tendangan penalti. Akibatnya, Kessie pun kini telah mengoleksi 10 gol meski tak seluruhnya berasal dari tendangan 12 pas.

Peran penting Franck Kessie di tim asuhan Stefano Pioli, serta kontraknya yang tinggal menyisakan 1 tahun, membuat manajemen Rossoneri berniat memperpanjangnya.

Dilansir Football-Italia, raksasa Serie A Italia itu kini tengah bernegosiasi dengan agen sang pemain. Meski demikian, proses ini sedikit terhambat karena pihak Kessie meminta agar gajinya yang saat ini mencapai 2,2 juta euro (Rp37 miliar) per musim dinaikkan dua kali lipat.

AC Milan sendiri sudah mengajukan penawaran balasan meski tak setinggi permintaan Kessie, namun hingga saat ini belum ada jawaban dari sang pemain maupun agennya.