Bursa Transfer

Cari Winger Baru, Pioli Minta AC Milan Datangkan Bintang Gagal Juventus

Rabu, 24 Maret 2021 07:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/GettyImages
AC Milan tengah mencari winger baru di bursa transfer musim panas. Stefano Pioli menjadikan eks Juventus yang kini membela Bologna, Riccardo Orsolini, target utama. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
AC Milan tengah mencari winger baru di bursa transfer musim panas. Stefano Pioli menjadikan eks Juventus yang kini membela Bologna, Riccardo Orsolini, target utama.

INDOSPORT.COMAC Milan tengah mencari winger baru di bursa transfer musim panas. Stefano Pioli menjadikan eks Juventus yang kini membela Bologna, Riccardo Orsolini, target utama.

Sempat memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dan bahkan keluar sebagai juara paruh musim, AC Milan mulai menunjukkan penurunan. Dalam beberapa pekan terakhir tim asuhan Stefano Pioli itu disalip Inter Milan dan kini bahkan tertinggal 6 poin dari rival sekota mereka.

Penurunan performa ini pun membuat manajemen Rossoneri mulai membidik sejumlah nama untuk didatangkan di bursa musim panas, demi mendongkrak performa tim musim depan. Apalagi, Milan berpeluang kembali ke Liga Champions setelah absen 7 tahun.

Salah satu sektor yang dinilai butuh perbaikan adalah penyerang sayap. Dilansir Football-Italia, nama yang masuk dalam bidikan mereka adalah bintang milik Bologna, Riccardo Orsolini.

Ricardo Orsolini sendiri musim ini mencatatkan 24 penampilan di Serie A Italia bersama Bologna, dan mengoleksi 4 gol serta 4 assist.

Namun, penampilannya sedikit menurun belakangan ini sehingga ia tak pernah dimainkan penuh 90 menit oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Tak cuma itu, Orsolini juga sudah gagal mencetak gol maupun assist di 7 laga terakhir di Serie A Italia.

Meski demikian, Stefano Pioli tetap meminatinya dan yakin ia bisa mengembalikan pemain 24 tahun itu ke performa terbaiknya.