Bursa Transfer

Bertengkar dengan Pelatih, Bintang Fiorentina Ini Bisa Digaet AC Milan

Minggu, 21 Maret 2021 13:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© romapress.net
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang bisa diboyong AC Milan Copyright: © romapress.net
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang bisa diboyong AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan bisa menggaet bintang Fiorentina yang sedang bermasalah denga pelatih. 

AC Milan saat ini tengah berfokus mempertahankan posisinya di urutan kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dan mengunci tiket ke ajang Liga Champions musim depan. 

Demi memperkuat skuat, AC Milan tentu akan bergerilya mencari pemain berkualitas. Menurut La Nazione, seperti dikutip dari Calciomercato, Sofyan Amrabat adalah ide untuk Rossoneri. 

Sang gelandang bergabung dengan Fiorentina pada awal musim ini dan tampil cukup mengesankan. Sofyan Amrabat disebut-sebut sebagai investasi yang signifikan untuk klub seperti Fiorentina. 

Di musim 2020/21, Sofyan Amrabat telah memainkan 26 laga untuk La Viola di Serie A dan Coppa Italia. 

Sayangnya, pemain berpaspor Maroko itu dikabarkan terlibat cekcok dengan pelatih La Viola, Cesare Prandelli. Insiden itu terjadi seusai pertandingan melawan Spezia.

Keributan antara Cesare Prandelli dengan Sofyan Amrabat bahkan sampai membuat direktur Fiorentina, Joe Barone turun tangan. Direktur terlihat jelas memihak sang allenatore. 

Permasalahan ini membuat Sofyan Amrabat harus berada di bangku cadangan pada beberapa pertandingan Fiorentina di Serie A.