Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia: AC Milan Kian Merana?

Sabtu, 20 Maret 2021 11:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 per Sabtu (20/03/21).

Ajang Serie A Liga Italia tengah memainkan pekan ke-28. Baru ada 1 pertandingan yang terselenggara yakni Parma kontra Genoa, dinihari tadi. 

Genoa menang tipis 2-1 atas Parma sehingga kini menghuni urutan ke-13 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan tabungan 31 poin. Sementara itu, kondisi Parma semakin terpuruk di posisi ke 19 dengan 19 poin. 

Inter Milan masih menghuni puncak klasemen dengan raihan 65 poin. Di pekan ini, skuat Antonio Conte terpaksa tidak bisa memainkan laga melawan Sassuolo karena ada beberapa pemain yang terindikasi positif COVID-19.

Kendati demikian, Nerazzurri bisa santai pasalnya mereka memiliki jarak 9 poin dengan rival sekota AC Milan yang menduduki urutan kedua, dan selisih 10 dari Juventus di peringkat ketiga. 

Sementara itu, AC Milan bakal menemui batu sandungan yaitu Fiorentina di pekan ke-28 Serie A Italia 2020/21. Skuat Stefano Pioli menerima sederet hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir

Kondisi mental AC Milan yang sedang down usai tersingkir dari ajang Liga Europa bisa dimanfaatkan La Viola untuk menekuk Zlatan Ibrahimovic dkk.