Liga Italia

Sembuh dari Cedera Aneh, Eks Barcelona Siap Bantu Juventus Raih Scudetto

Sabtu, 20 Maret 2021 00:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© juventus.com
Arthur Melo saat diperkenalkan klub Liga Italia Juventus. Copyright: © juventus.com
Arthur Melo saat diperkenalkan klub Liga Italia Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Barcelona, Arthur Melo yang baru saja sembuh dari cedera, siap membantu tim barunya, Juventus untuk mempertahankan gelar scudetto di musim 2020/21.

Pemain berusia 24 tahun itu baru pulih dari cedera kaki yang membuatnya absen di pertandingan besar Juventus di Liga Champions dan Serie A, tetapi pemain asal Brasil itu mengaku belum 100 persen.

“Itu adalah cedera yang aneh, saya sangat tidak beruntung,” kata Arthur kepada Sky Sport Italia dikutip Indosport.

“Tetapi pada saat yang sama saya beruntung karena saya berada di klub yang hebat, dengan para profesional yang luar biasa dan ada juga tim pribadi saya yang membantu saya,"

“Mereka bekerja sama dan telah melakukan segalanya untuk membuat saya kembali bermain secepat mungkin. Saya sudah jauh lebih baik,"

Kini setelah bisa kembali merumput, mantan pemain Barcelona itu siap untuk membawa kejayaan bagi Juventus agar bisa tetap bersaing meraih scudetto karena Si Nyonya Tua telah tersingkir dari Liga Champions 202/21. 

“Ada banyak pekerjaan, karena saya belum mencapai 100 persen, tetapi saya memiliki keinginan yang besar untuk membantu pelatih dan tim," kata Arthur.