Liga Italia

3 Pemain yang Jadi Kunci Inter Milan Meraih Scudetto Musim Ini

Kamis, 18 Maret 2021 21:11 WIB
Editor: Juni Adi
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Inter Milan dalam memuncaki klasemen Liga Italia saat ini tidak lepas dari performa apik beberapa pemainnya yang menjadi kunci permainan.

Inter Milan tengah berada di atas angin dalam meraih scudetto Liga Italia musim ini, karena mampu mempertahankan posisi puncak dari kejaran para rivalnya.

Saat ini Inter Milan memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 65 poin dari 27 laga. Mereka unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya AC Milan di posisi ke-2 dengan 56 poin.

Diikuti oleh Juventus di posisi ke-3 dengan koleksi 55 poin. Memapu melaju sendirian daalam perburhan scudetto, tidak lepas dari performa impresif yang ditunjukan Nerazzurri.

Baru-baru ini saja Inter Milan mencatatkan depalan kemenangan beruntun dalam ajang Liga Italia. Hasil itu yang membuat anak asuh Antonio Conte diunggulkan untuk menjadi juara akhir musim nanti.

Beberapa pemain Inter Milan mampu menunjukan performa yang sangat mengesankan. Mereka bisa jadi kunci kesuksesan La Beneamata dalam meraih scudetto. Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%