Bola Internasional

Mengenal Martin Satriano, The Next Cavani Inter Milan yang Jadi Buruan Duo London

Kamis, 18 Maret 2021 15:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Wonderkid Inter Milan yang digadang-gadang sebagai The Next Edinson Cavani, Martin Satriano kini menjadi rebutan dua klub London, Arsenal dan Chelsea. Lalu, siapakah dan bagaimana kualitas dari pemain muda Nerazzurri tersebut?

Geliat transfer sudah terlihat jauh-jauh hari sebelum bursa transfer musim panas 2021 dibuka. Setiap tim besar mulai mencari kandidat untuk diboyong agar memperkuat skuat saat ini.

Tak hanya pemain jadi, tim-tim besar Eropa pun juga mengincar para pemain muda berbakat. Aksi culik menculik wonderkid milik tim lainnya pun kerap terjadi di bursa transfer.

Kali ini, dua raksasa Inggris, Arsenal dan Chelsea tengah berduel memperebutkan satu pemain muda berbakat dari tanah Italia.

Adalah Martin Satriano yang menjadi incaran Arsenal dan Chelsea. Wonderkid milik Inter Milan ini digadang-gadang akan menjadi penyerang jempolan layaknya Edinson Cavani.

Sematan The Next Cavani sendiri lahir karena Satriano berasal dari Uruguay. Selain itu, ia memiliki atribut yang hampir mirip dengan penyerang milik Manchester United tersebut.

Keinginan Arsenal dan Chelsea memboyong Satriano tak lepas dari sepak terjangnya di tim muda Inter. Selain itu, pemain berusia 20 tahun ini memiliki talenta yang memungkinkan dirinya menjadi bomber haus gol layaknya Cavani.

Kesempatan Arsenal dan Chelsea pun terbuka lebar mengingat Satriano mengaku menyukai sepak bola Inggris. Sebuah pengakuan yang mempermulus usaha kedua tim tersebut untuk membajaknya dari Inter.

“Liga Inggris adalah kompetis nomor 1 di dunia.  Saya pikir semua pemain ingin bermain di sana. Itu kompetisi yang sangat kompetitif di mana setiap tim bisa mengalahkan siapa saja,” tutur Satriano dikutip dari Daily Mail.

Pertanyaan pun muncul seketika. Siapakah sosok Martin Satriano dari tim muda Inter Milan ini? Kualitas apa yang ia miliki sehingga klub seperti Arsenal dan Chelsea meminatinya?