Bursa Transfer

Jadi Target Buruan Arsenal, Agen Achraf Hakimi Buka Suara

Kamis, 18 Maret 2021 13:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Agen Achraf Hakimi buka suara terkait rumor yang menyatakan jika Arsenal berminat pada bek sayap Inter Milan tersebut. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Agen Achraf Hakimi buka suara terkait rumor yang menyatakan jika Arsenal berminat pada bek sayap Inter Milan tersebut.

INDOSPORT.COM – Agen Achraf Hakimi buka suara terkait rumor yang menyatakan jika Arsenal berminat pada bek sayap Inter Milan tersebut.

Arsenal dikabarkan tertarik pada Achraf Hakimi dan siap mendatangkan bek sayap Inter Milan itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Hakimi diproyeksikan bakal menjadi pengganti Hector Bellerin yang diyakini bakal cabut dari Arsenal di jendela transfer besok.

Menanggapi rumor tersebut, agen Achraf Hakimi yakni Alejandro Camano mengatakan jika saat ini kliennya itu bahagia bersama Inter Milan.

“(Achraf) Hakimi bahagia di Inter Milan bersama (Antonio) Conte. Gaya bermain Conte sangat cocok dengan Hakimi dan saya rasa dirinya masih akan terus berkembang mengingat pengalaman yang bakal didapatnya bersama Nerazzuri,” ujar Alejandro Camano pada Radio Kiss Kiss.

Hakimi sendiri merupakan salah satu bek sayap terbaik di Eropa saat ini. Arsenal memandang jika dirinya akan menjadi penerus yang baik di sektor sayap yang nantinya akan ditinggalkan oleh Bellerin.

Jika diperbolehkan melakukan negosiasi, Arsenal kabarnya siap menebus Hakimi dari Inter Milan dengan mahar senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp804,9 miliar).