Liga Inggris

Dianggap Kurang Bagus, Bintang Prancis Ini Gagal Hengkang dari Arsenal

Minggu, 14 Maret 2021 12:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© arsenal.com
Alexandre Lacazette terancam gagal hengkang dari Arsenal setelah dirinya dianggap kurang bagus oleh klub peminat. Copyright: © arsenal.com
Alexandre Lacazette terancam gagal hengkang dari Arsenal setelah dirinya dianggap kurang bagus oleh klub peminat.

INDOSPORT.COMAlexandre Lacazette terancam gagal hengkang dari Arsenal di bursa transfer pemain setelah dirinya dianggap kurang bagus oleh klub peminat.

Bomber Arsenal tersebut terancam gagal hengkang dari London setelah Barcelona yang dirumorkan meminati jasanya menganggap jika dirinya kurang bagus dan tidak sesuai dengan kriteria.

Laporan dari Sport menyebut bahwa saat ini Barcelona tak memiliki niatan untuk merekrut Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Media asal Catalan tersebut menyatakan bahwa ketertarikan Barcelona pada Lacazette muncul beberapa tahun yang lalu dan sekarang mereka kabarnya sudah tak lagi tertarik dengan jasanya.

Secara keras, Sport mengatakan Barcelona tak lagi tertarik dengan Lacazette karena dirinya dianggap kurang bagus dan diyakini tak akan memberikan kontribusi besar bagi prestasi tim.

Arsenal sendiri terpaksa menawarkan Alexandre Lacazette ke Barcelona dan beberapa klub lain karena mereka ingin meraih untuk dari hasil penjualan sang pemain menyusul kontraknya yang akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan ogah merekrut Lacazette saat bursa transfer pemain dibuka.dan lebih memilih kandidat lain yang bisa didatangkan secara gratis seperti Sergio Aguero atau Memphis Depay.

Selain kedua kandidat tersebut, Barcelona kabarnya juga tengah mengincar Erling Braut Haaland yang masuk ke dalam proyek revolusi Joan Laporta.