In-depth

Bedah Kualitas Kaio Jorge, Jelmaan Ronaldo di Poros Serangan Chelsea

Jumat, 12 Maret 2021 20:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected]#kaiojorge
Bedah kualitas Kaio Jorge, wonderkid Brasil kepunyaan Santos yang kini tengah diminati oleh raksasa Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Instagram@#kaiojorge
Bedah kualitas Kaio Jorge, wonderkid Brasil kepunyaan Santos yang kini tengah diminati oleh raksasa Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bedah kualitas Kaio Jorge, wonderkid Brasil kepunyaan Santos yang kini tengah diminati oleh raksasa Liga Inggris, Chelsea. 

Raksasa Liga Inggris, Chelsea bekerja dalam senyap dengan menghubungi agen pemain yang mereka incar sejak 2018 yakni Kaio Jorge dari Santos.

Sejak era Roman Abramovich, Chelsea tak hanya berfokus membeli pemain yang sudah matang atau sudah jadi. Terkadang, The Blues juga merekrut pemain muda bertalenta dari segala penjuru dunia.

Di musim 2020/21 ini saja, Chelsea juga mendatangkan pemain muda bertalenta pada sosok Kai Havertz kendati mengeluarkan mahar besar yang memecahkan rekor klub.

Apa yang dilakukan Chelsea dengan merekrut pemain muda sendiri sebagai langkah investasi entah bagi sepak bola maupun bisnis. Kini, The Blues pun nampaknya siap kembali menarik bakat muda anyar.

Adalah Kaio Jorge dari Santos yang menjadi pemain incaran Chelsea di musim panas 2021 nanti. Bahkan, sebelum jendela transfer dibuka, klub asal London Barat ini telah menghubungi agen dari sang pemain yakni, Giuliano Bertolucci.

Bertolucci sendiri merupakan salah satu agen yang dekat dengan Chelsea. Agen satu ini telah membawa pemain-pemain Brasil ke Stamford Bridge seperti Oscar Emboaba, Willian, Lucas Piazon, dan David Luiz.

Calciomercato melaporkan Chelsea telah mengontak Bertolluci untuk memboyong Kaio Jorge ke Stamford Bridge. Aksi The Blues ini nyatanya mendahului para pesaingnya seperti Arsenal, Inter Milan, Juventus, Olympique Lyon dan sederet tim lainnya.

Keinginan Chelsea memboyong Kaio Jorge pun diprediksi akan berjalan mulus. Meski begitu, layakkah Kaio Jorge memperkuat klub sebesar Chelsea musim depan? Berikut kita sama-sama bedah kualitas dari Kaio Jorge. 

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%