Bursa Transfer

Tendang Pulisic, Chelsea Lirik Pahlawan Bayern Munchen di Liga Champions

Jumat, 12 Maret 2021 00:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @championsleague
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman, mencetak gol ke jala PSG di final Liga Champions, Senin (24/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter @championsleague
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman, mencetak gol ke jala PSG di final Liga Champions, Senin (24/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Setelah dilaporkan akan menendang Christian Pulisic, Chelsea disebutkan tertarik memboyong penggantinya yakni Kingsley Coman dari Bayern Munchen.

Nama Pulisic meredup seiring jebloknya penampilan Chelsea di awal hingga pertengahan musim 2020/21. Cedera dan kondisi fisik yang menurun membuatnya jarang dimainkan oleh Frank Lampard.

Setelah kehadiran Tuchel, Pulisic santer diberitakan akan menjadi pilihan utama pelatih asal Jerman tersebut. Selain kondisinya yang mulai membaik, hubungannya dengan pria berusia 47 tahun itu terbilang apik mengingat kerja sama keduanya di Borussia Dortmund.

Sayangnya, kabar tersebut meredup dan terbantahkan. Satu bulan lebih Tuchel di Chelsea, Pulisic malah terbilang jarang dimainkan dan terpinggirkan.

Alhasil, Christian Pulisic pun dikabarkan bakal hengkang di akhir musim. Mengetahui hal ini, Chelsea pun disebut telah menyiapkan penggantinya yakni Kingsley Coman dari Bayern Munchen.

Coman sendiri tengah berada dalam situasi pelik. Sebab, kontraknya akan habis dua tahun lagi. Situasi tersebut pun lantas membuatnya banyak dikaitkan dengan klub-klub besar.

Apalagi, hingga saat ini baik Coman dan Munchen belum menemui titik terang perihal kontrak. Tak ayal jika dengan kontrak dua tahun tersisa, banyak tim mencoba peruntungannya. Termasuk Chelsea.

Namun, langkah Chelsea memboyong Coman akan terasa berat mengingat Munchen masih bersikukuh untuk memperpanjang kontraknya, kendati belum menemui kesepakatan soal gaji.

Dengan kondisi ini, baik Chelsea dan Munchen dilaporkan akan menjajaki negosiasi terlebih dahulu agar menguntungkan satu sama lain.

Belum diketahui berapa biaya yang diminta Bayern Munchen untuk Kingsley Coman. Namun, Chelsea dikabarkan siap mengeluarkan dana yang diminta mengingat kondisi finansial mereka yang masih terbilang aman.