Bursa Transfer

Jadi Tumbal Tuchel, 3 Klub Besar Eropa Langsung Lirik Bintang Chelsea

Kamis, 11 Maret 2021 03:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Christian Pulisic dalam laga final Piala FA Arsenal vs Chelsea Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Christian Pulisic dalam laga final Piala FA Arsenal vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Winger Chelsea, Christian Pulisic nampaknya menimbang kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge seiring minimnya menit bermain yang ia dapatkan musim ini dan di bawah arahan pelatih anyar, Thomas Tuchel.

Nama Pulisic meredup seiring jebloknya penampilan Chelsea di awal hingga pertengahan musim 2020/21. Cedera dan kondisi fisik yang menurun membuatnya jarang dimainkan oleh Frank Lampard.

Setelah kehadiran Tuchel, Pulisic santer diberitakan akan menjadi pilihan utama pelatih asal Jerman tersebut. Selain kondisinya yang mulai membaik, hubungannya dengan pria berusia 47 tahun itu terbilang apik mengingat kerja sama keduanya di Borussia Dortmund.

Sayangnya, kabar tersebut meredup dan terbantahkan. Satu bulan lebih Tuchel di Chelsea, Pulisic malah terbilang jarang dimainkan dan terpinggirkan.

Melihat kondisi yang bakal bertambah gawat tersebut, Christian Pulisic dilaporkan berniat hengkang dari Chelsea. Namun, ia akan menunggu sampai akhir musim untuk mengambil keputusan tersebut.

Pulisic beserta perwakilannya akan melihat sisa musim ini apakah akan ada perubahan atau malah namanya makin terpinggirkan dari starting line up Tuchel.

Kabar bakal hengkangnya Pulisic pun tak ayal menarik raksasa-raksasa Eropa lainnya. Dikabarkan Liverpool dan Manchester United tertarik memboyong winger asal Amerika Serikat tersebut.

Selain itu, masih ada nama Bayern Munchen yang memang menyukai pemain seperti Pulisic dan berniat membawanya kembali ke Jerman.

Terlepas dari hal tersebut, keputusan kini berada di tangan Tuchel dan Pulisic sendiri. Jika Tuchel memberinya porsi lebih, kemungkinannya hengkang pun akan tipis.

Sedangkan jika Tuchel tetap ngotot mengesampingkan Christian Pulisic, mau tak mau Chelsea harus rela melepas salah satu wonderkidnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%