Bursa Transfer

Bintang Monchengladbach Mengaku Dihubungi Tuchel, Hijrah ke Chelsea?

Rabu, 3 Maret 2021 02:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/jonasho23
Pemain Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann Copyright: © instagram.com/jonasho23
Pemain Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann

INDOSPORT.COM – Bintang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann mengaku telah dihubungi Chelsea dan Thomas Tuchel mengenai kemungkinan pindah dan berseragam The Blues.

Nama Jonas Hofmann mendadak menjadi perbincangan setelah dikaitkan dengan Chelsea. Hal ini menyusul keinginan Thomas Tuchel yang ingin membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Stamford Bridge.

Hofmann menjadi salah satu gerbong Jerman yang diincar Tuchel pada musim panas nanti. Ketertarikan pelatih Chelsea tersebut tak lepas dari kebutuhannya akan pemain sepertinya.

Hofmann terkenal sebagai pemain Versatile yang bisa menempati beragam posisi di lini tengah dan sayap. Selain itu, penampilannya di musim 2020/21 ini terbilang moncer sehingga Tuchel pun terkesima dan ingin bereuni dengannya.

Dalam beberapa laporan, Thomas Tuchel disebutkan telah menghubungi perwakilan Jonas Hofmann  melalui stafnya untuk mempermulus proses transfernya ke Chelsea di musim panas nanti.

Banyak yang menduga-duga benar atau tidaknya laporan yang menyebutkan Tuchel telah menghubungi Hofmann. Setelah isu tersebut mereda, pemain berusia 28 tahun ini lantas buka suara.

Hofmann mengaku dirinya telah dihubungi Tuchel dan Chelsea. Namun ia menyatakan ingin menyelesaikan musim 2020/21 bersama Monchengladbach terlebih dahulu sebelum mulai melakukan pembicaraan serius.

“Saya pikir jelas bahwa beberapa klub akan memperhatikan Anda jika Anda tampil baik. Oleh karena itu, salah satu dari mereka telah menghubungi Anda,” tutur Hofmann kepada laman Ruhr Nachrichten saat ditanya kemungkinan telah dihubungi Chelsea.

“Pada dasarnya, saya merasa baik-baik saja di Borussia (Monchengladbach). Bagiku, fokus utama adalah memiliki musim yang sukses dan mendedikasikan diriku untuk sukses bersama klub,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%